Rabu, 07 Juli 2010

Jakarta Electric Mulai Pertahankan Gelar

Dari Solo,Jakarta Electric Mulai Pertahankan Gelar
Narayana Mahendra Prastya - detiksport

Solo - Upaya Jakarta Electric PLN mempertahankan gelar juara dimulai di Solo. Menyandang status sebagai tuan rumah, tim besutan Victor Laiyan tak mau kehilangan tuan rumah dan bertekad meraup kemenangan.

Seri perdana Sampoerna Hijau Voli Proliga 2010 akan dimulai di Solo pada 26-28 Februari mendatang. Dalam pertandingan pembuka nanti, tim puteri Jakarta Electric PLN bertindak sebagai tuan rumah.

”Kami ingin buktikan bahwa Jakarta Electric PLN siap kembali merebut gelar juara pada Sampoerna Hijau Voli Proliga musim ini. Tugas kami memang tidak ringan, yakni mempertahankan gelar juara namun kami optimistis menghadapi setiap lawan dan unjuk prestasi,” koar Victor Laiyan, pelatih kepala Jakarta Electric PLN.

Dalam rilis yang diterima detiksport, Solo memang tidak mengirimkan wakilnya. "Kota Bengawan" ditunjuk berdasarkan antusiasme tinggi pada bola voli yang ditunjukkan warganya. Ya, ini memang bukan kali pertama Solo didaulat sebagai kota pelaksan. Pada 2008, Solo sukses mengadakan babak All Stars Sampoerna Hijau Voli Proliga.

Yasin Tofani Sadikin, selaku Marketing Manager Sampoerna Hijau menyatakan dukungan atas terpilihnya Solo. ”Kami yakin kesuksesan babak All Stars Sampoerna Hijau Voli Proliga musim 2008 akan terulang dalam babak pertandingan pembuka besok. Masyarakat Solo yang terkenal akan antusiasme tinggi pada bola voli serta sikap ramah dan sportif-nya merupakan salah satu kunci sukses pelaksanaan putaran pertama seri satu Sampoerna Hijau Voli Proliga 2010.”

Sedangkan Hadi Sanyoto, Ketua Panpel Sampoerna Hijau Voli Proliga 2010 Solo memaparkan, ”Segala persiapan telah kami lakukan menjelang pertandingan perdana. Yang paling penting menyulap GOR Bhinneka Solo mengikuti standar dan kualifikasi Sampoerna Hijau Voli Proliga. Kami butuh dukungan masyarakat Solo dan rekan-rekan media agar pertandingan berjalan lancar dan mampu memberi hasil positif bagi perkembangan bola voli Indonesia.”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar